Referensi Hal Bermanfaat Untuk Pembaca

Training CCNA Cisco, Mikrotik, Juniper di Jakarta

Susanti Blog - pada kesempatan kali ini saya ingin mengangkat tema training CCNA Jakarta untuk sertifikasi Cisco atau lainnya seperti Mikrotik, Juniper dan lain-lain. Semua merek diatas adalah perusaaan perangkat keras untuk jaringan komputer. Untuk anda yang ingin belajar lebih lengkap dan detail dapat mengikuti program kursus yang diadakan oleh Intra training center.
Belum ada biaya untuk beli dan kursus perangkat jaringan komputer diatas ada solusinya yaitu mulailah belajar linux server, seperti debian, ubuntu server dan lainnya.
Training CCNA Cisco

Belajar jaringan komputer idealnya dimulai dari Linux, apa itu ? Linux adalah sistem operasi open sourece terbaik untuk menjalankan sebuah server jaringan. Linux menjadi opsi yang sangat populer sebagai sistem server sebab mempunyai kinerja yang optimal, stabil, tingkat keamanan yang tinggi, bisa bekerja pada platform sistem operasi yang bertolak belakang seperti Microsoft Windows, Linux, Mac OS, BSD. Linux pun menyediakan seluruh layanan yang sangat penting pada jaringan dengan ongkos rendah.

Cisco

Kursus cisco adalah sebuah anugrah jika anda dapat mengikuti dengan baik secara detail. Kenapa ? karena banyak perusahaan yang membutuhkan seorang enginer dengan kemampuan setup routing cisco.

Perusahaan Cisco adalah sebuah usaha terbesar dan paling top di dunia jaringan komputer. Banyak sekali perusahaan yang menggunakan perangkat cisco dengan alasan keamanan seperti bank, dan masih banyak lagi.

Mikrotik

MikroTik RouterOS™ ialah sistem operasi dan perangkat empuk yang dapat dipakai untuk menjadikan komputer biasa menjadi router network yang handal, mencakup sekian banyak fitur yang diciptakan untuk IP network dan jaringan wireless.

Program ini mempunyai sifat lanjut dan diinginkan peserta sudah mempunyai pengetahuan dasar mengenai TCP/IP. Materi pelatihan difokuskan dan membicarakan tentang fungsi-fungsi dasar MikroTik, tergolong di dalamnya implementasi faedah tersebut dalam jaringan. Program pelatihan terbagi menjadi dua, MikroTik Router dan MikroTik Wireless.

Juniper

Juniper Networks adalah salah satu dari perusahaan produsen router di dunia seperti Cisco, Mikrotik dan Alcatel. Juniper sendiri mempunyai produk yaitu switch, router dan perangkat security seperti firewall. Seluruh provide di Indonesia menggunakan perangkat juniper, seperti Indosat, Telkomsel, XL, dll.

Jadi anda pilih belajar yang mana dahulu ? kalau bisa semua ilmu dipelajari ya sahabat. Kita kan tidak tahu dimana kita lebih produktif dan lebih jaya dalam merek tertentu.  Demikianlah tentang Training CCNA Cisco, Mikrotik, Juniper di Jakarta. Gali terus potensi anda dan kembangkan untuk masa depan yang lebih baik lagi.



0 komentar:

Posting Komentar