Referensi Hal Bermanfaat Untuk Pembaca

Susu Frisian Flag Karya Pertumbuhan Anak Jadi Berkualitas

Susanti Blog - Pada perkembangan usia 4-6 tahun, anak berkembang menjadi lebih kreatif. Dengan daya imajinasi yang meningkat, Ia semakin aktif dan kreatif dalam berkarya dan bereksperimen dengan banyak hal di sekitarnya. Si Kecil berusaha menemukan berbagai benda yang ditemuinya sehari-hari. Saat usia 4 - 6 tahun Si Kecil mengalami sebuah kemampuan-kemampuan dari perkembangannya. Nah, pengen tahu kemampuan apa saja yang dimilikinya??? Cekidot.

Susu Frisian Flag Karya

1. Pemahaman Bahasa dan Logika


Saat ini kemampuan otak Si Kecil dapat diasah melalui pengenalan huruf dan angka, serta cara berhitung sederhana. Makin banyak permainan yang bisa dimainkan orang tua bersamanya akan menambah daya pemahaman konsep-konsep dasar anak (Besar-kecil, banyak-sedikit, dan membuat urutan).

2. Ketrampilan Seni dan Kreativitas


Bukan cuma mendengarkan musik, Si Kecil juga mulai coba memainkan alat musik sederhana dan menari sesuai irama musik. Berikan kertas kosong, Ia akan mulai menggambar bebas dan memberikan warna pada gambarnya. Yuk biarkan Ia mencoba menggunting kertas atau sejenisnya.

3. Kemampuan Motorik


Menggemaskan ya melihat Si Kecil bisa lebih mudah melakukan permainan lempar, tangkap, dan tendang bola. Keseimbangannya juga terlihat semakin stabil saat bermain permainan fisik seperti memanjat atau berguling. Saat ini orang tua boleh juga lho, mengajarkan anak mengendarai sepeda roda empat.

4. Kecerdasan Emosi dan Sosial


Sedih, marah, senang, khawatir merupakan beberapa contoh kemampuan Si Kecil yang sudah mengenal berbagai jenis emosi. Bukan cuma itu, Ia juga mulai dapat mengontrol emosi ketika sedang bermain bersama teman-temannya. Bukan hanya sudah bisa dibiarkan main sendiri dengan temannya Ia juga lebih mandiri saat makan, pakai baju atau sepatu.

5. Pengetahuan Lingkungan Hidup


Si Kecil sudah dapat diajak untuk mengenal lingkungan yang lebih luas dari wilayah rumahnya. Orang tua dapat membawanya ke berbagai tempat baru seperti pantai atau gunung untuk terus mengasah rasa penasarannya. Lucu ya memerhatikan Ia asyik bermain dengan hewan, tumbuhan, atau alam di sekitarnya.

Nah, itulah kemampuan pertumbuhan anak di usia tersebut. Untuk menunjang kemampuan perkembangannya agar lebih baik, orang tua perlu memberikan anak susu Frisian Flag karya Madu 800gr. Ini susu pertumbuhan bagi anak berumur 4-6 tahun. Frisian Flag Karya Madu 800gr diformulasikan dengan Isomaltulosa yang dapat memberikan energi untuk perkembangan otak. Selain itu, Frisian Flag Karya juga terdapat ALA/LA sebagai asam lemak esensial, Kolin yang baik untuk membentuk membran sel, Prebiotik Inulin untuk mempertahankan fungsi saluran cerna, dan Vitamin C & E yang berperan sebagai antioksida tubuh. Nutrisi yang terkandung dalam Frisian Flag Karya Madu 800gr ini dapat membantu tumbuh kembang anak.

Teknologi dari Friesland Campina Belanda ini akan menyajikan susu dengan standard internasional. Produk dari Frisian Flag memang sudah terkenal dengan kualitasnya yang baik. Memiliki rasa yang beragam untuk semua umur. Rasa beragam akan membuat Anda mudah menyesuaikan dengan kebutuhan Si Kecil yang dapat menunjang pertumbuhan sehingga anak akan lebih suka meminum susu. Susu sangat bermanfaat bagi tumbuh kembangnya dan agar tidak mudah sakit. Susu Frisian Flag Karya mempunyai rasa madu yang nikmat dan kandungan vitamin berlimpah. Mengandung mineral dan vitamin, inulin, iodium, fosfor dan juga beragam rasa yang nikmat. Tunggu apa lagi??? Segera sediakan anak anda susu ini di rumah.



0 komentar:

Posting Komentar