Referensi Hal Bermanfaat Untuk Pembaca

Gizidat Madu Anak Untuk Daya Tahan Tubuh Anak

Susanti Blog - Tulisan ini akan membahas tentang madu Gizidat yang ternyata mampu untuk menambah daya tahan tubuh anak. Hasilnya anak akan kuat terhadap serangan virus dan penyakit dan membuatnya tidak gampang sakit. Pastikan Bunda sudah menggunakan produk yang satu ini, karena sudah terbukti ke banyak anak lebih efektif dibandingkan madu anak lainnya.
gizidat

Saya mau cerita dahulu. Ada pelanggan gizidat yang punya anak usia 2,3 tahun. Si kecil kalau sedang musim hujan sering banget kena flu dan batuk pilek. Tentu saja hal ini wajar. Daya tahan tubuh anak, apalagi bila usianya masih dibawah tiga tahun, masih sangat rentan terserang virus dan bakteri.

Cerita Tentang Daya Tahan Tubuh Anak

Pada suatu ketika, si kecil terkena demam. Nah, sebelum kita bicara lebih lanjut, perlu kami jelaskan bahwa demam itu bukan “penyakit.” Demam adalah reaksi tubuh saat ada virus yang menyerang. Misalnya gini, ada virus pilek yang masuk ke dalam tubuh anak, maka di dalam tubuhnya sudah ada “prajurit” yang akan berperang sama virus itu. Saat “perang” ini tak jarang tubuh akan mengalami demam. Jadi, demam itu bukan penyakit ya Bunda.

Okay, mari kita lanjutkan pembahasannya. Jadi saat ada virus masuk ke dalam tubuh anak, misalnya virus influenza, maka “prajurit” dalam tubuh anak akan berperang melawannya. Kalau “prajurit” nya menang, maka anak tidak sakit flu. Tapi kalau “prajuritnya” kalah, maka si kecil akan terkena flu. Gejalanya demam, batuk, pilek, badan lemas, dan lainnya.

Inilah pentingnya untuk selalu memperkuat para “prajurit” dalam tubuh anak atau yang lebih dikenal sebagai daya tahan tubuh anak. Dengan makin kuatnya daya tahan tubuh anak, maka anak akan lebih sulit untuk terserang virus. Saat ada virus yang menyerang, maka daya tahan tubuh anak bisa mengatasinya. Anak akan sehat dan ceria selalu.

Lantas darimana cara untuk memperkuat daya tahan tubuh anak ini? Salah satunya adalah dengan memberikan makanan yang penuh gizi dan nutrisi pada anak. Misalnya saja buah-buahan dan sayur-sayuran yang banyak mengandung vitamin C. Karena vitamin C ini sangat bermanfaat untuk memperkuat daya tahan tubuh anak.

Nah, kembali ke cerita Bunda di atas. Melihat anaknya yang demam, Bunda tersebut lalu memberikan madu Gizidat pada anak. Perlu diketahui bahwa Gizidat ini terbuat dari bahan-bahan 100% alami, yaitu madu hutan berkualitas, ekstrak temulawak, dan ekstrak ikan sidat. Bahan-bahan itu kaya akan vitamin dan mineral yang dibutuhkan tubuh untuk memperkuat daya tahan tubuh anak. Hasilnya anak jadi makin jarang sakit.

Hal tersebut sudah terbukti dari berbagai testimoni yang masuk melalui customer service Gizidat. Demikian ulasan sederhana tentang Gizidat untuk daya tahan tubuh anak. Semoga bermanfaat ya Bunda.



0 komentar:

Posting Komentar