Referensi Hal Bermanfaat Untuk Pembaca

Nikmati Liburan di Negeri Arab, dan Jangan Lupa untuk Reservasi TiketPesawat Emirates

Susanti Blog - Arab saudi merupakan negara yang paling banyak di kunjungi oleh umat muslim tiap tahunnya dalam rangka menjalankan ibadah haji. Umat muslim dari seluruh dunia akan berkumpul untuk menjalankan ibadah haji di tanah yang suci ini, namun saat ini Arab saudi tidak hanya dilirik untuk menjalankan Ibadah saja, namun juga menjadi salah satu negara yang patut dijadikan destinasi wisata. Bagi kamu yang tertarik mengunjungi Arab Saudi sebaiknya pilih Reservasi tiket pesawat Emirates, serta cek tiket pesawat murah domestik reservasi.com . nah berikut ini beberapa tempat yang bisa kamu jadikan destinasi wisata di negeri Arab Saudi :

Reservasi Tiket Pesawat Emirates

Masjidil Haram


Di negeri para nabi ini, Masjdil Haram merupakan salah satu tempat utama yang harus dikunjungi. Tak hanya bagi yang melaksanakan ibadah haji dan umroh, Masjid ini memiliki daya tarik yang cukup tinggi. Bagaimana tidak, disini kamu akan mendapat atmosfer yang berbeda, kamu akan mendapati seluruh umat muslin dari berbagai penjuru dunia, dengan berbagai latar belakang, perbedaan bahasa, warna kulit dan kebudayaan. Masjid ini juga dikenal sebagai masjid terbesar di dunia, saat ini pemerintah Arab Saudi juga telah merenovasi mesjid ini sehingga secara interior tentunya mesjid ini juga sangat mewah.

Jabal Magnet


Lokasi yang satu ini dijamin bakal buat kamu dapat pengalaman baru! Jabal magnet atau biasa juga dikenal sebagai lembah jin merupakan salah satu tempat yang menajadi destinasi wisata hal ini dikarenakan keunikannya. Tempat ini terkenal karena fenomena pertentangan gravitasi atau gaya tarik menarik yang ada disini, serunya lagi jabal magnet berada diluar daerah haram sehingga bagi kamu yang non muslim juga bisa berwisata kesini. Bagaimana? Penasaran bukan? Bagi kamu yang akan berwisata ke Arab Saudi silahkan Reservasi tiket pesawat Emirates ya dan untuk lainnya kamu dapat cek tiket pesawat murah domestik yang termurah di Reservasi.com .

Madain Saleh


Madain saleh merupakan tempat yang dulunya pernah menghubungkan perdagangan antara Arab Selatan dan petra merupakan salah satu pusat peradaban Arab saat itu. Tempat ini merupakan tempat yang indah, terutama bagi kamu yang menyukai tentang kebudayaan, Madain saleh merupakan kota kuno yang dihiasi dengan reruntuhan dinding, menara dan tentu saja perumahan penduduk saat itu.

Madain saleh saat ini merupakan salah satu situs warisan tertua di dunia dan tentunya salah satu aset kebanggaan Arab Saudi. Jangan salah sangka walaupun terdiri dari bebatuan, namun pemandangan daerah seluas 4.010 hektar ini sangat indah, disini kamu tentunya bisa mendapatkan foto-foto yang eksotis.

Shuwaymus ( Situs Ukiran Batu Shuwaymus)


Shuwaymus merupakan Carving site batu yang belum lama di temukan. Ini pastinya merupakan tempat wisata yang sangat menarik terutama bagi yang menyukai sejarah dan kebudayaan, bagaimana tidak? Ukiran di batu ini layaknya sebuah cerita, dari sini kita bisa mengasumsikan bentuk-bentuk binatang pada masa awal, serta kita dapat memperhatikan bahwa Arab saudi tidak hanya gurun, namun juga mengalami banyak perubahan iklim.

Air Mancur King Fahd’s


Kamu juga sebaiknya tidak melewatkan wisata yang satu ini. Di ibu kota jeddah kamu bisa menemukan Air mancur King fahd’s dengan ketinggian 853 meter, keren bukan? . air mancur ini di dorong oleh jet dan menggunakan air laut. Tonton Air mancur King Fahd’s pada malam hari ya, dan jangan lupa berfoto berlatarkan air mancurnya, lampu di bawah airnya akan membuat air mancur ini terlihat warna-warni sehingga menambah keindahan malam kamu sambil bersantai.

Jabal al-Lawz


Berikutnya, bagi para pecinta gunung kamu gak boleh lewatin yang satu ini. Jabal al-lawz merupakan gunung dengan ketinggian 2.580 meter di atas permukaan laut. Jika mengunjungi jabal al-lawz kamu bakal menjumpai berbagai flora dan fauna yang indah dan tentunya unik, kamu tentu saja sebaiknya menikmati keindahan gunung ini sambil trekking untuk mendapatkan nuansa yang berbeda!

Pasar Bab Makkah


Berkunjung keluar negeri tentunya harus belanja oleh-oleh. Saat di Arab saudi kamu bisa mengunjungi pasar Bab mekkah, pasar ini merupakan salah satu pasar tradisional di makkah. Disini kamu bisa menjumpai berbagai barang khas yang cocok di jadikan souvenir dengan harga yang terjangkau. Pasar ini terletak di Suhaifa, kunjungilah pasar ini mulai pagi hari, dan ingat para pedagang biasanya akan tidak melayani pengunjung menjelang waktu dzuhur ya.

Selain tempat-tempat di atas pastinya banyak lagi tempat di arab saudi yang bisa kamu kunjungi, apalagi dengan kekayaan yang dimilikinya sekarang, Arab Saudi banyak membuat tempat-tempat wisata yang menarik.



0 komentar:

Posting Komentar