Referensi Hal Bermanfaat Untuk Pembaca

Jurus Jadi Orang Kaya, Cuci Piring Sendiri

Susanti Blog - Banyak orang yang mengenal Bill Gates. Seorang miliarder dunia yang terkenal dengan software Windowsnya. Di daftar orang terkaya, Gates sering nangkring di posisi pertama. Namun ada satu hal yang mungkin belum banyak orang tahu. Bahwa hobi Bill Gates salah satunya bekerja di dapur. Apa itu? membersihkan cucian piring kotor di rumahnya.

Jurus Jadi Orang Kaya, Cuci Piring Sendiri

Berbeda dengan Bill Gates, sebagian kita di Indonesia justru acapkali menganggap mencuci piring  sebagai kegiatan yang sepele dan rendah. Tak ada nilainya sama sekali. Akibatnya, tidak sedikit keluarga atau rumah tangga di Indonesia yang lebih suka mempekerjakan asisten rumah tangga atau sering disebut pembantu. Tugas utamanya tak lain tak bukan ialah beres-beres rumah termasuk di dalamnya membersihkan piring dan gelas kotor.

Sabun Cuci Piring Paling Ampuh

Sejatinya, banyak manfaat bisa kita dapatkan saat mencuci piring sendiri. Apalagi jika menggunakan Sunlight yang terkenal itu. Dengan Sunlight, kegiatan membersihkan piring dan perabot lainnya jadi lebih menyenangkan. Sunlight telah diakui kehandalannya dalam menghilangkan noda atau lemak membandel di peralatan makan.

Bau harum Sunlight berguna menstimulasi otak agar lebih kreatif dalam menyelesaikan pekerjaan. Kita akan berusaha menemukan metode cuci piring yang cocok. Piring dan gelas kembali bersih mengkilau dalam waktu yang cepat.

Sunlight juga akan membantu kita belajar efisien. Karena dengan sedikit Sunlight bisa untuk membersihkan piring kotor dalam jumlah banyak. Sunlight dapat mengajarkan kita arti penghematan, bukan pemborosan. Sikap hemat penting diterapkan di segala lini kehidupan.

Mencuci piring dengan Sunlight dapat melatih kemampuan kita mengelola stres. Awalnya kita tentu mencium bau yang tak sedap di piring atau gelas. Namun setelah semuanya selesai maka ada semacam perasaan plong. Ada kebanggaan dan kebahagiaan tersendiri saat kita mampu menyelesaikan semuanya.

Inilah barangkali yang melatarbelakangi seorang Bill Gates tetap mau mencuci piringnya sendiri. Meskipun ia mampu membayar orang lain untuk melakukannya. Gates mengerti betapa di balik kegiatan cuci piring tersebut ternyata ada beragam hal yang sangat bermanfaat bagi dirinya.

Sekarang kembali pada masing-masing kita. Jika Bill Gates yang kaya raya saja masih mau mencuci piring lantas mengapa kita tidak mau. Toh sudah ada Sunlight. Cairan pencuci piring yang nyaman digunakan. Baunya harum. Aromanya pun tinggal pilih mana yang kita sukai. Ada lime, jeruk lemon dan strawberry. Belinya bisa di mana-mana. Di warung tetangga juga ada. Jadi, tunggu apalagi. Bersihkan peralatan makan kita dengan Sunlight. Harga minimal hasil maksimal.



0 komentar:

Posting Komentar